Rilis Single Sakit Jiwaku, April Celina: Ceritanya Tentang Pasangan yang Harus Berpisah

Minggu, 28 Agustus 2022 - 16:30 WIB
loading...
Rilis Single Sakit Jiwaku, April Celina: Ceritanya Tentang Pasangan yang Harus Berpisah
Penyanyi pendatang baru April Celina, baru saja merilis single berjudul Sakit Jiwaku yang berkisah tentang tentang sakitnya perjuangan cinta antara sepasang kekasih namun tak bisa bersatu. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi pendatang baru April Celina , baru saja merilis single berjudul 'Sakit Jiwaku' yang berkisah tentang tentang sakitnya perjuangan cinta antara sepasang kekasih namun tak bisa bersatu. Dalam single tersebut, April membawa kisah cinta tak direstui orang tua, sampai akhirnya hubungannya harus kandas.

April menjelaskan single 'Sakit Jiwaku' ini ciptaan dari Shan yang merupakan personil dari The Fatima dan jebolan Indonesian Idol 2012, lagunya terinspirasi dari pengalaman pribadinya yang dicurahkan ke dalam lagu.

"Single Sakit Jiwaku ceritanya tentang pasangan yang harus berpisah karena hubungannya tidak berjalan baik, awalnya aku hanya cover - cover lagu dapat respon positif dari netizen akhirnya dibantu teman, aku memberanikan diri merilis single sendiri," ujar April Celina dalam rilis yang diterima SINDOnews.com Minggu (28/8/2022).

Penyanyi yang punya hobby masak dan memiliki usaha di bidang kuliner dan bisnis properti ini menambahkan basicnya memang sebagai pengusaha namun tak menutup bakat lain dalam dunia tarik suara sebagai penyanyi.



"Suka masak karena berawal dari keluarga yang suka wisata kuliner dan dulu mama pernah punya catering jadi terinfluence dari situ..iya,ada usaha kuliner kecil kecilan untuk mengawali yang besar nanti InsyaAllah dan alhamdulillah so far respon konsumen cukup baik.semua masakan suka pada dasarnya yang penting ada sentuhan pedas nya,”ungkapnya.

Dia mengungkapkan sejak dulu begitu menaruh minat terhadap masakan nusantara dan memilki resto yang diberi nama Sup Iga bunda , rupanya tak hanya kuliner dia juga punya bisnis properti , beberapa bulan lalu baru bangun pabrik di demak , saat ini juga lagi bikin pabrik juga ,

“Aku mengurusi beberapa lini bisnis yang dijalani saat ini meski waktuku banyak tersita di dunia bisnis tapi prioritasku tetap musik." ujar penyanyi yang sering dibilang mirip Mulan Jameela gaya bernyanyi dan karakter suaranya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)